BERAPA HARGA SEWA MASJID KUBAH EMAS UNTUK AKAD NIKAH???

                        BERAPA HARGA SEWA MASJID                            KUBAH EMAS UNTUK AKAD NIKAH???

Gambar terkait

Pertanyaan berapa harga sewa masjid kubah emas untuk akad nikah sering kali dilontarkan bagi mereka yang mendambakan menikah di masjid yang indah dan megah. Apakah anda salah satunya? Jika iya, mari baca lebih lanjut artikel yang akan memperkenalkan anda dengan Masjid Termegah di Kota Depok ini, yakni Masjid Dian Al Mahri (Masjid Kubah Emas).
Alamat Masjid Kubah Emas Depok atau Masjid Dian Al Mahri di Jalan Dian Al Mahri No. 8 A Maruyung, Cinere – Limo Kota Depok Jawa Barat. Masjid ini diberi nama sesuai dengan pendiri Masjid Kubah Emas ini yakni Hj Dian Juriah Maimun Al Rasyid (istri dari Drs. H. Maimun Al Rasyid). Beliau merupakan seorang pengusaha asal Banten yang telah memiliki lahan di daerah tersebut sejak tahun 1996. Lahan tersebut ditujukan untuk pendirian Islamic Centre Dian Al Mahri, dan masjid tersebut merupakan salah satu bagiannya.
www.Alienco.net
Masjid ini berkapasitas 20 ribu Jama’ah dengan luas masjid dian almahri sebesar 60×120 meter atau sekitar 8.000 m2. Sedangkan ruang utama masjid kubah emas ini memiliki ukuran 45×57 meter yang dapat menampung sekitar 8.000 jama’ah. Masjid Dian Al Mahri disebut Masjid Kubah Emas karena material kubahnya terbuat dari emas. Pemasangan material emas tersebut dilakukan pada tiga bagian, bagian pertama pemasangan serbuk emas di mahkota atau pilar, kemudian bagian kedua terdapat gold plating pada lampu gantung, ralling tangga mezanin, pagar mezanin, ornament kaligrafi kalimat tasbih pada langit-langit kubah dan ornament di atas mimbar. Bagian terakhir yakni gold mozaik solid yang terdapat di kubah utama (kubah menara).

Harga Sewa Masjid Kubah Emas Untuk Pernikahan

Harga sewa aula masjid kubah emas depok di tahun 2012 sebesar Rp 10 juta dan untuk sewa masjid kubah emas untuk akad nikah anda perlu menambahkan dana sebesar Rp 6 juta. Fasilitas di dalam aula Masjid Dian Al Mahri salah satunya lokal yang luas kurang lebih dapat menampung 1200 orang. Untuk memastikan dan mendapatkan informasi yang akurat mengenai harga sewa masjid kubah emas depok saat ini, anda dapat menghubungi nomor telepon 021-98283309 atau 5260758 atau 77880803.
Bila anda berniat untuk sewa masjid kubah emas depok sebagai tempat melangsungkan akad nikah maupun resepsi pernikahan, anda juga harus mempertimbangkan tempat untuk menginap anda dan para tamu yang datang dari jauh. Hotel dekat masjid kubah emas depok diantaranya Margonda Residence 3 (Bintang Dua) dengan alamat Jalan Margonda Kav 88 Depok 16423, Hotel Santika Depok (Bintang Tiga) dengan alamat Jalan Margonda Raya No 88 Depok 16423, dan Hotel Bumi Wiyata (Bintang Tiga) dengan alamat Jalan Margonda Raya Depok.
Maka ada tiga anggaran alokasi dana yang harus anda perhatikan bila anda akan sewa gedung masjid kubah emas, diantaranya biaya sewa masjid kubah emasharga sewa gedung masjid kubah emas dan biaya penginapan. Dengan persiapan yang matang, maka impian menikah di masjid yang megah akan terlaksana.

Fotografi Pernikahan Depok

Saat melaksanakan pernikahan impian di Masjid Kubah Emas Depok, pastikan anda mendokumentasikan dengan baik moment bersejarah tersebut. Anda dapat percayakan Alienco Photography sebagai fotografi pernikahan anda. Alienco photography merupakan vendor fotografi pernikahan yang berbasis di Depok dan Jakarta. Vendor penyedia jasa foto pernikahan untuk daerah Depok, Bogor dan Jakarta ini mengutamakan kenyaman klien dan hasil terbaik yang diberikan. Bila anda berminat, anda dapat menghubungi nomor 0812 8464 361 atau melalui pin BB 27c6be20, dan anda dapat menghubungi via email dengan alamat alienco.photography@gmail.com.
Semoga artikel Harga Sewa Masjid Kubah Emas Untuk Akad Nikah ini bermanfaat untuk anda dan Selamat berbahagia.
Ketentuan :
  1. Hanya dilakukan di ruang utama Masjid Kubah Emas
  2. Penyelenggaraan akad nikah hanya diadakan 1 kali dalam sehari, dari pukul 07.30 – 09.30
  3. Selama berlangsungnya acara, kawasan Masjid Kubah Emas tertutup untuk umum, kecuali keluarga dan undangan.
  4. Pengurusan kepada KUA menjadi kewajiban pihak keluarga calon mempelai
  5. Undangan dan keluarga diharapkan mengenakan pakaian yang sopan (khusus wanita dilengkapi kerudung)
Fasilitas :
  1. Sound System, minimal 6 mix
  2. Meja akad nikah dan bantalan duduk serta sofa untuk acara sungkeman
  3. Ruang tunggu calon mempelai wanita
  4. Karpet untuk meja akad nikah, keluarga, undangan dan red carpet.
  5. Qory, Saritilawah, khotbah nikah, petugas pemandu rangkaian acara dan MC.
  6. AC ruangan
  7. Keamanan, kebersihan, listrik.
  8. Kepengurusan administrasi akad nikah di KUA kecamatan Limo Depok,  tanggung jawab pihak keluarga pengantin pria/wanita
Prosedur :
  1. Uang muka untuk blocking time: Rp 1,000,000
  2. Pelunasan selambat-lambatnya 1 (satu) minggu sebelum hari H.
  3. Uang muka yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali bila ada pembatalan dari pihak calon mempelai
Atas penyelenggaraan dan fasilitas yang diberikan, dikenakan biaya operasional: Rp. 5.250.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Lampu Hias Kubah Masjid

Rincian Harga Kubah Masjid